Anang Restui Pernikahan KD

JAKARTA, Rencana pernikahan penyanyi Krisdayanti alias KD dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, telah terdengar sampai ke telinga Anang Hermansyah. Anang mengaku dirinya merestui pernikahan mantan istrinya itu.

"Kalau aku bilang, saat aku dengar Yanti akan menikah, aku dukung. Aku senang bahwa dia enggak lama-lama sendiri. Ya iya, aku merestui," ucap ayah dua anak ini.

Namun, Anang tak mau berkomentar tentang masalah dalam rencana pernikahan KD itu. Ketika ditanya perihal calon suami KD, Raul, yang hingga kini masih belum resmi bercerai dengan istrinya, Sylvalay Noor Athalia atau Ata, Anang memilih untuk tutup mulut. "Waduh, aku enggak tahu kalau itu. Maaf, enggak ngerti," cetusnya.

Berbeda dengan KD, yang sudah berencana menikah lagi, Anang mengaku bahwa hingga kini ia belum memikirkan soal beristri lagi.