Kirsten Dunts Kencani Dua Mantan Pacar Sekaligus

Los Angeles Cinta lama sepertinya sulit ditolak oleh aktris cantik Kirsten Dunts. Ia diketahui tengah mengencani dua pria yang tak lain adalah mantan kekasihnya.



Beberapa bulan belakangan, Kirsten kembali dekat dengan Jake Hoffman. Putra aktor Dustin Hoffman yang pernah menjadi kekasih Kirsten pada 1998 lalu.



Namun sebulan berselang, bintang film 'Spiderman' itu juga terlihat kerap berdua-duaan dengan Jason Boesel, pemain band indie.



"Selalu berganti setiap jamnya. Kirsten tak bisa memutuskan siapa pria yang ingin ia miliki," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Sabtu (17/7/2010).



Jake adalah pria pintar yang sangat menyukai seni. Ia ingin membentuk sebuah keluarga dengan Kirsten, namun perempuan berusia 28 tahun itu menolak untuk menikah saat ini.



Sementara Jason adalah pria yang tidak begitu memusingkan komitmen. Jason phobia komitmen dan Kirsten merasa nyaman dengan hal tersebut.



"Dia tidak pernah mengeluh karena keduanya sangatlah hot. Rasa suka Kirsten pada mereka sama, jadi dia merasa bingung," jelas sumber.



Sahabat-sahabat Kirsten lebih memilih Jake ketimbang Jason untuk menjadi pasangan sejati sang aktris. Jake dinilai cukup mapan dan fokus pada hidupnya.