Anang vs Krisdayanti: Lomba Ciuman?

Kwartetwo.com: Ciuman sepertinya bukan lagi menjadi hal tabu untuk para selebriti melakukannya di depan umum. Namun istilah ciuman itu juga memiliki makna yang berbeda-beda. Ada ciuman sayang, ciuman yang lebih sopan dan memiliki artis tersembunyi, atau ada juga ciuman nafsu dan untuk sekedar pamer bahwa pasangan itu saling memiliki.

Bicara soal ciuman ini, menariknya justru dilakukan oleh para mantan pasangan dengan pasangan barunya masing-masing. Seperti yang terjadi pada Krisdayanti - Raul Lemos serta Anang Hermansyah - Syahrini.



Ciuman Anang ke Syahrini
Seperti diketahui, Anang kerap mengumbar kemesraan dengan pasangan duetnya, Syahrini. Bagi Anang itu merupakan ucapan terima kasih untuk Syahrini karena menerima tawaran duetnya. Ciuman itu pertama kali di depan publik saat keduanya tampil di acara Dahsyatnya Awards pada 27 Januari lalu di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta.

Sementara itu, seolah sengaja ingin memamerkan kemesraan atas hubungannya dengan Raul, Krisdayanti pun tidak sungkan menciumi kekasihnya kala menggelar preskon di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7) kemarin.



Ciuman Raul dan Krisdayanti
Awalnya Raul membahas pemberitaan dirinya di sebuah tabloid hiburan. Raul cukup emosi. Melihat kekasihnya mulai naik pitam, KD dengan senyuman manisnya melayangkan ciuman mesra ke bibir Raul setelah sesaat mencubit pipi pria berbadan kekar tersebut.

Sontak saja kejadian itu membuat para pemburu berita kaget. Mereka meminta Raul dan KD mengulangi adegan romantis tersebut. Dan hoalaa! Mereka mengulanginya lagi dengan berciuman mesra layaknya sepasang kekasih yang baru jadian.