Bintang 'Gossip Girl' Rela Bugil Asal Dibayar Rp 23 M

Los Angeles Bintang utama serial televisi 'Gossip Girl,' Blake Lively, ditawari majalah Playboy untuk berpose bugil. Blake bersedia asal dibayar US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 23 miliar.



"Playboy memang telah menghubunginya. Dia pun berpikir Playboy bisa membuat karirnya semakin memuncak," ujar sumber pada National Enquirer, seperti dilansir Showbiz Spy,

Dalam pikiran Blake, posenya di Playboy itu bisa mengubah imejnya sebagai bintang serial yang disukai remaja. Sekadar informasi, saat ini lewat serial 'Gossip Girl,' dara 22 tahun itu sangat dikenal di kalangan remaja, sama seperti Jonas Brothers.



"Dengan berpose bugil, tentu dia akan masuk ke dunia orang dewasa, meninggalkan fans remajanya," tutur sumber.



Ibunda Blake, Elaine Lively, kabarnya sudah memberi restunya. Sebagai perempuan yang lama bergelut di dunia bisnis, ia memahami keuntungan dari pose di Playboy.



"Dia tahu Kim Basinger dan aktris lainnya menjadi terkenal setelah berpose di Playboy di awal karir mereka," jelas sumber.



Namun berbeda dari Elaine, ayah Blake, aktor Ernie Lively justru memberikan ultimatum. "Langkahi dulu mayatku," begitu kata Ernie yang menurut sumber memang berpikiran kuno.