Catherine Wilson Anggap Wajar Pakai Lingerie di Film

Jakarta - Catherine Wilson kembali beraksi di layar lebar. Kali ini Keket, sapaan akrab Catherine, tampil beradegan hanya memakai pakaian dalam atau lingerie. Namun Keket menganggap itu hal wajar.



Adegan Keket memakai pakaian dalam itu terdapat di dalam film 'Pocong Keliling'. Menurutnya itu bukan sesuatu yang menghebohkan, karena perempuan 29 tahun itu tidak sampai setengah bugil.



"Itu cuma kelihatan aja seksi, tapi nggak topless. Masih pakai baju, seksinya masih sebatas wajar," jelas Keket saat ditemui dalam jumpa pers film 'Pocong Keliling' di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2010).



Di film tersebut, pemain film 'Tali Pocong Perawan' itu tidak beraksi memakai pakaian dalam seorang diri. Indah Kalalo juga beraksi serupa. Namun sebelum beraksi memakai pakaian dalam di film, Keket dan Indah sempat memikirkan imejnya kelak.



"Sebelum take kita juga sepakat untuk sama-sama jaga imej. Jadi sudah tahu adegannya seperti apa," kata Indah yang juga ditemui bersama Keket.



'Pocong Keliling' bercerita tentang sebuah kampung yang tengah diteror ketakutan. Kampung tersebut mengalami kepanikan karena ada isu munculnya pocong yang mengetuk rumah penduduk tiap malam.



Dalam film tersebut, Indah Kalalo berperan sebagai Astrid, istri dari Pak Jamal (Indra Birowo). Sedangkan keket berperan sebagai Barbara, perempuan yang diselingkuhi suami Astrid.