'Tak Bisa Bersamamu' Suara Hati Luna?

Luna Maya memang telah merilis single terbarunya. Berjudul Tak Bisa Bersamamu, Luna pun terus menapakkan kakinya untuk mengejar karier menyanyinya. Yang jadi pertanyaan, apakah lagu itu adalah suara hati terdalam Luna?

"Itu pure ciptaan Pasha. Biar publik yang menilai nantinya karena saya nggak bisa bilang itu. Saya nggak tahu isi hati Luna," terang Isra Ruddin, Vice President Commerce label musik RPM, ketika ditemui di kantor RPM, Jalan Cepu 5, Jakpus, Selasa (13/07).

Jika melihat judul lagu itu memang seakan menggambarkan situasi yang harus dialami oleh aktris cantik itu. Sang kekasih, Ariel, harus mendekam di tahanan Mabes Polri karena terlibat kasus video mesum mirip artis. Apakah mungkin Luna curhat pada Pasha dan memintanya menciptakan lagu tersebut?

"Kalau ada permintaan pribadi dari Luna kepada Pasha saya tidak tahu. Tapi yang jelas lagu itu sangat bagus," tambah Isra.

Dituturkannya lebih lanjut, single itu sendiri sudah dikirim ke radio-radio untuk dipromosikan. Video klip pun sudah selesai dibuat.

"Yang jelas kita keluarkan single dulu. Sekarang sudah kita kirim ke radio. Lalu video klip sudah selesai yang saat ini sedang proses editing yang disutradarai oleh Tompi. Genre pop slow, enak didengar lah," pungkas Isra.