Masayu Tampil Berbikini di Pengantin Topeng

Setelah cukup lama vakum dari dunia akting, Masayu Anastasia kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Masayu tampil dalam film bergenre horor di film berjudul 'Pengantin Topeng'.



Di film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu, Masayu berperan sebagai calon pengantin. Masayu melakukan liburan dengan teman-temannya di sebuah pantai.

Dan di situlah dia tampil seksi dengan bikininya. Masayu mengaku untuk menjalani segala proses syuting di film tersebut, telah meminta izin dari suaminya, Lembu 'Club Eighties' terlebih dahulu.



"Aku tuh tiap ada kerjaan apapun itu pasti minta persetujuan suamiku. Sekarang sudah berkeluarga pasti beda ya. Begitu dapat skenario film langsung aku sodorin ke dia. Jadi nggak masalah," kata Masayu saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 12 Juli 2010 malam.



Masayu mengaku suaminya itu bukan tipe orang yang suka mengatur. Lembu selalu memberikan kebasan padanya untuk memilih peran-peran yang akan dimainkan dalam film yang akan dibintanginya.



Mantan pacar Jonathan Frizzy ini merasa sangat antusias berperan di film itu karena perannya berbeda dari peran-peran sebelumnya. Dia merasa perannya di film ini abu-abu.



"Antagonis iya, protagonis juga iya," ucapnya.