Cate Blanchett Tertarik Jadi Cancer Vixen



Kwartetwo.com: Tak bisa dipungkiri kalau beberapa tahun ke depan ini masih akan jadi zaman keemasan film-film adaptasi komik. Cate Blanchett agaknya juga melihat peluang itu dan karena itu ia sempat berminat menggarap graphic novel berjudul CANCER VIXEN meski rencana ini sepertinya masih belum bisa dipastikan.

Menurut Splash News, Cate Blanchett sempat membeli hak untuk mengadaptasi graphic novel ini ke layar lebar di tahun 2006 lalu namun nyatanya proyek itu tak juga berjalan sampai hak yang diberikan oleh pembuat graphic novel ini kadaluwarsa. Kini, hak itu dibeli oleh Celine Rattray yang terakhir terlibat proyek THE KIDS ARE ALRIGHT.

CANCER VIXEN sendiri adalah graphic novel karya Marisa Acocella Marchetto yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi wanita ini. Graphic novel ini sendiri berisi perjuangan Marchetto selama berperan melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. "Kalau ada orang yang bisa membuatnya menjadi film yang bagus, orang itu adalah Celine," ujar Marchetto seperti dikutip dari Splash News.

Lalu bagaimana nasib Cate Blanchett? "Cate Blanchett sangat ingin memerankan karakter ini. Kami saat ini masih mencari sutradara," lanjut Marchetto kemudian