Jika Dinikahi Raul, KD Siap Pensiun Jadi Penyanyi

Kwartetwo.com: Jakarta Penyanyi Krisdayanti akan menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Setelah resmi menjadi istri Raul, KD siap pensiun nyanyi.



Hal itu diungkapkan pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu saat ditemui di Excelsior Cafe n Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010). Selain alasan menikah, KD berniat mundur dari dunia tarik suara juga karena ia sadar usianya tidak muda lagi.



"Saya di sini sebagai penjual jasa. Saya juga sadar dengan umur saya, dan harga saya yang tidak semahal dulu," jelasnya.



Setelah menikah dengan sang kekasih, KD memiliki rencana untuk membangun bisnis baru. Sementara, Raul berjanji akan memenuhi semua kebutuhan KD jika resmi menjadi istrinya.



"Saya mampu menghidupi dia, saya punya rencana untuk dia," ucap Raul.