Cut Tari Akan Jadi Kejutan di Ultah Insert Ke-7

Jakarta Sosok Cut Tari memang sudah melekat di acara infotainment Insert TransTV. Meski sudah hengkang sebagai presenter acara tersebut, Tari direncanakan hadir sebagai kejutan di ulang tahun Insert Ke-7.



Pesta ulang tahun Insert akan dilaksanakan pada Kamis (15/7/2010) besok di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Sederet bintang akan memeriahkan acara tersebut. Di antaranya Nidji, Yuni Shara, Raffi Ahman, Rossa, Anang Hermansyah dan Syahrini.



Salah satu yang spesial adalah kehadiran Cut Tari di pesta ulang tahun yang bertemakan 'Over The Top' itu. Apa yang akan dilakukan Cut Tari di acara tersebut, pihak Insert masih merahasiakan.



"Kepergian Tari cukup meninggalkan kenangan dan kesedihan. Kita tetap di ulang tahun Insert yang ke-7 ini, mengadakan kejutan. Pokoknya bagaimana caranya Tari bisa tetap ada," kata Eksekutif Produser Insert, Herny Mulyani, di acara jumpa pers 'HUT Insert ke-7' di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2010).



Tari diberikan 3 konsep kejutan untuk hadir di pesta ulang tahun itu. Tari pun sudah memilih salah satu di antara konsep tersebut.



"Dia memilih konsep ketiga, tapi seperti apa, kita rahasiakan," tandas Herny.