Jadi Presenter 'Insert', Marissa Nasution Tak Mau Contoh Cut Tari

Jakarta Cut Tari sudah hengkang dari presenter program infotainment 'Insert' TransTV. Posisi Tari digantikan Marissa Nasution. Namun mantan VJ MTV itu tidak mau mencontoh gaya Tari saat menjadi presenter 'Insert'.



Marissa mengaku senang menjadi presenter infotainment. Namun ia harus menyesuaikan diri karena sebelumnya perempuan kelahiran 8 Februari 1986 itu membawakan program musik.



"Senang yah bisa menjadi bagian dari 'Insert'. Ini kan acara yang sudah dari 7 tahun lalu. Kendalanya juga ada, karena saya biasanya jadi presenter musik," kata Marissa di acara jumpa pers 'HUT Insert ke-7' di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2010).



Di 'Insert', Marissa lebih suka disebut sebagai pengisi kekosongan presenter Insert daripada pengganti Cut Tari. Dalam membawakan 'Insert', ia tidak akan meniru gaya Tari.



"(Ciri khas saya) Nggak bisa ditanya sama saya sendiri. Tapi orang lain yang lihat saya. Saya nggak akan ngikutin gaya Cut Tari. Saya akan menjadi diri saya sendiri," jelasnya.