Cut Tari Mulai Antarkan Anak Sekolah

Kwartetwo.com: Lantaran kasus video porno, Cut Tari tidak lagi memiliki keberanian untuk keluar rumah, apalagi pergi ke mal seperti waktu-waktu sebelumnya. Namun istri Yusuf Soebrata itu, telah menjajal mengantarkan sekolah anaknya Sydney, di hari pertamanya sekolah.

"Terus terang saya nganterin anak saya itu saya mikir, ya saya mikir, tentu saja saya selama ini nggak pernah berani keluar rumah ya," ungkap Cut Tari didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea, Jumat (23/07).

"Cuma alhamdulillah, tim penyidik juga membesarkan hati saya, 'untuk mbak Tari harus berani mengantarkan anak mbak Tari sekolah'. Karena mereka kan juga tahu saya takut keluar rumah, saya takut dengan pandangan orang," sambungnya.

Namun hal yang selama ini dikhawatirkan tidak terbukti, masyarakat yang ditemuinya bersikap baik kepadanya. Karena sejak awal kasus ini bergulir, Cut Tari tidak punya keberanian untuk keluar rumah.



"Akhirnya saya nganterin Sydney sekolah, dan saya lihat pandangan semua orang, yang saya khawatirkan ternyata alhamdulillah nggak (seburuk itu), alhamdulillah baik," terangnya.

Cut Tari mengantarkan anaknya saat hari pertama masuk sekolah. Sebuah moment indah untuk memberikan motivasi anak tunggalnya itu memulai masuk sekolah. "Saya mengantar Sydney itu karena memang dia pertama kali sekolah, saya kepingin melihat dia sekolah," pungkasnya.