Revaldo Dijenguk 4 Perempuan Berkulit Putih

Kwartetwo.com: Jakarta Revaldo didatangi 4 perempuan cantik berkulit putih saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Jumat (23/7/2010). Keempat perempuan itu diduga sebagai sahabat Aldo, sapaan akrab Revaldo.



Keempat perempuan tersebut datang ke ruang penyidikan Polres Jakarta Barat sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka terlihat membawa makanan ringan yang ditaruh dalam kantong plastik.



Sayangnya keempat perempuan yang rata-rata memakai kemeja rapih itu tidak bicara sepatah kata pun saat ditanya wartawan. Mereka hanya melempar senyum saja.



Seorang petugas kepolisian Polres Jakarta Barat mengatakan salah satu dari empat perempuan tersebut adalah kerabat dekat bintang film '30 Hari Mencari Cinta itu. Namun petugas tersebut tidak tahu nama si perempuan.



"Salah satu dari mereka itu saudara Revaldo. Tapi nggak tahu siapa. Mungkin mereka temannya dia," jelas petugas tersebut.



Hingga saat ini wartawan dan infotainment masih menunggu jumpa pers yang akan digelar Polres Jakarta Barat terkait penangkapan Revaldo. Sebelumnya jumpa pers dijadwalkan akan digelar pada pukul 14.00 WIB.