Ehm... Kalau Raul Miskin, KD Tetap Setia

Kwartetwo.com: Seperti telah diberitakan oleh Kompas.com pada Selasa (20/7/2010), Silvalay Noor Athalia alias Ata selaku istri Raul Lemos membeberkan bahwa suaminya sedang dililit utang di salah satu bank nasional di Timor Leste. Namun, hal tersebut tak menggoyahkan rasa cinta vokalis pop Krisdayanti terhadap Raul.



Krisdayanti (KD) mengaku siap menerima Raul apa adanya. "Yang namanya istri pasti nantinya akan mendukung. Tapi, kalau nanti Raul enggak punya apa-apa, aku akan terima," ucap KD berandai-andai dalam jumpa pers di Excelcior Cafe n Restaurant, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).



Kalaupun Raul, yang sedang terlilit utang, jatuh miskin, KD mengaku untuk tetap siap berada di sisi Raul. "Saya itu tipe perempuan yang tidak hanya hidup dari uang suami. Saya sudah hidup 13 tahun dengan keluarga saya yang lama. Pak Raul itu sehat dan kami akan memulai dari titik nol," tuturnya.



Mendengar sumpah setia KD itu, pengusaha asal Dili, Timor Leste, tersebut tak tinggal diam. "Aku rasa aku mampu menghidupi dia tanpa perlu dia bekerja lagi," pungkas Raul.