Hotman Relakan Ferrari-nya ke Krisdayanti

Kwartetwo.com: Kekecewaan Atha sebagai istri Raul Lemos - pria yang kini menjadi kekasih Krisdayanti, membuat Hotman Paris Hutapea menjadi gemas. Kuasa hukum Atha ini mengaku tidak habis pikir dengan apa yang diperbuat KD. Pamer kemesraan KD dan Raul di Bandung yang tayang dianggap berlebihan. Apalagi membawa dampak negatif bagi anak-anak Raul dan Atha.

"Hati siapa yang nggak terluka? Itulah kualitas si KD. Kalau mau pacaran, silahkan. Kalau cowok itu berduit, jangan di Bandung lah, pergi sana ke Monte Carlo," ujar Hotman geram kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (21/7) siang.

Saking gemasnya, Hotman pun tak segan-segan untuk meminjamkan salah satu koleksi mobilnya kepada KD dan Raul. Baginya, pamer kemesraan yang dilakukan KD dan Raul terlalu 'murahan' untuk kategori seorang diva.

"Boleh pinjam ferrari dan stok mobil saya. Jangan pamer di Bandung. Aduhhh, kasihan anak-anak mereka berdua. Nanti kalau mau, saya sumbang niat untuk ke Monte Carlo, itu baru pasangan elit," pungkas Hotman.