Gading Marten Bantah Naksir Momo Geisha

Kwartetwo.com: Kabar hubungan spesial antara presenter Gading Martin dengan vokalis band Geisha, Momo, rupanya dibantah oleh Gading. Sebagai seorang yang suka berteman dengan siapa saja, Gading mengatakan jika rumor itu berawal dari komentarnya di Twitter pada teman-temannya.

"Ya gue berteman baik sama siapa saja, tapi terkadang disalahartikan. Sama seperti Momo juga, gue suka karya-karyanya. Ya ini berawal dari Twitter. Kalau gue tweet lagi dengerin Geisha langsung di-cie-cie, ya berawal dari itu," ujar Gading yang ditemui saat menemui Astrid Tyar di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/07).

Namun begitu, pertemanan yang terjalin dengan penyanyi wanita bersuara khas itu tidak membuat perasaan Gading jadi spesial terhadap Momo. "Sejauh ini belum," ungkapnya sambil tertawa.

Dengan status single yang disandang olehnya, banyak persepsi sedikit miring beredar soal Gading. Namun putra Roy Marten ini tidak mempersoalkan itu semua.

"Biarkan saja, ya memang belum dikasih ya. Kayaknya harus fokus kerja dulu, nyarinya yang langsung kawin aja," tandasnya.