Jauh dari Suami, Nana Mirdad Jaga Kepercayaan

Kwartetwo.com: Jakarta Pesinetron Nana Mirdad kembali ke layar kaca. Ibu satu anak itu pun harus meninggalkan suaminya, Andrew White, di Bali. Walau jauh, Nana jadi kepercayaan suami.



Biasa kakak Naysilla Mirdad itu menghabiskan waktu di Jakarta selama dua minggu untuk keperluan syuting. Setelah itu, ia akan mengunjungi suaminya di Bali beberapa hari. Nana pun kini sudah mulai membawa serta anak semata wayangnya, Jason Deandra White.



Selama jauh dari suami, Nana pun berusaha menjaga kepercayaan. Demikian juga dengan Andrew. Cinta lokasi haram hukumnya bagi Nana.



"Cinta lokasi juga nggak. Kan lagi sama-sama sibuk. Kami saling percaya dan menjaga kepercayaan," jelas Nana saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/7/2010).



Jika suami Nana sudah percaya, bagaimana tanggapan keluarga besar mereka? Rupanya keluarga besar Nana dan sang suami santai-santai saja.



"Mereka bukan tipe orang yang mencurigai. Mereka juga support aku. Di sini kan aku tinggal sama keluarga. Kami memang punya komitmen. Kami nggak tahu ke depannya seperti apa. Dia sayang aku, aku sayang dia. Kami sudah sama-sama dewasa, sudah punya anak. Masing-masing harus sadar dengan konsekuensinya," jelas Nana.