Hindari Wartawan, Ortu Ogah Jenguk Ariel

Semenjak Ariel resmi menjadi tersangka dan mendekam di ruang tahanan Mabes Polri, orang tuanya tidak tampak mengunjunginya meski hanya sekali. Rupanya, orang tua vokalis bernama asli Nazril Irham ini 'takut' dengan wartawan.

"Karena tidak ada apa-apa. Mungkin karena daripada orang tua ribet dengan rekan-rekan wartawan, apalagi orang tua sudah sepuh," jelas Budi Suratman, manajer Peterpan, ketika ditemui di Mabes Polri, Rabu (13/07), selepas menjenguk Ariel.

Meski tidak pernah menjenguk, bukan berarti orang tua Ariel tidak memiliki keinginan membesuk sang anak. Namun, karena menjaga kondisi kejiwaan mereka, maka orang tua Ariel pun tidak datang ke Mabes.

"Udah ada, tapi aku mikir orang tua sudah sepuh walaupun ada keinginan. Tapi ada shock, bukan lihat anaknya, shock dengan kondisi lain. Ariel sangat ingin ketemu dengan orang tuanya. Tapi mau bagaimana lagi, kita cuma bisa terima," tambahnya.

Budi juga menuturkan jika orang tua Ariel pun sempat menangis karena amat merindukan putranya itu. Tapi untungnya, Ariel masih tetap lancar berkomunikasi dengan mereka.

"Ya, pasti ingin ketemu dengan anaknya. Rasa keinginan ketemu orang tua juga sangat tinggi. Saya bisa bilang bahwa orang tua Ariel adalah orang tua yang sangat kuat. Ibu Ariel adalah ibu yang menyayangi Ariel, tetap ada mendampingi Ariel meski tidak di samping Ariel karena setiap saya datang ke sini Ariel ngobrol sama ibunya setengah sampai satu jam. (Yang paling menyentuh) saat Ariel menanyakan, 'Mamah sudah makan? Makan apa hari ini?'" tutur Budi.