Istri Gugun Gondrong Jarang Pulang ke Rumah

Jakarta Gugun Gondrong telah digugat cerai sang istri, Anna Marissa. Anna pun diketahui sudah jarang pulang ke tempat tinggalnya bersama Gugun.



Sebuah rumah di Jalan Mampang Prapatan VIII No. 28, Jakarta Selatan adalah rumah orangtua Gugun. Di sanalah Anna dan Gugun tinggal sejak menikah pada 23 Desember 2007. Namun belakangan Anna jarang terlihat di rumah tersebut.



"Saya lihat dia terakhir seminggu lalu. Memang sudah jarang kelihatan di rumah. Tapi bapak (Gugun) selalu ada," kata Zaky, salah satu penghuni kost-kostan milik Gugun saat ditemui di kediaman orangtua Gugun di Jalan Mampang Prapatan VIII No. 28, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2010) malam.



Menurut Zaky, biasanya Anna selalu terlihat di rumahnya untuk mengurus Gugun yang sedang sakit. Anna juga sering terlihat mengurus buah hatinya, Lionel Gunaevan Cuarvo, yang berusia hampir 2 tahun.



Diduga Anna sudah jarang tinggal di rumah orangtua Gugun karena lebih memilih tinggal bersama orangtuanya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat ditanya dugaan tersebut, Zaky mengaku tidak tahu. Ia pun kaget mendengar Anna telah menggugat cerai Gugun.



"Wah nggak tahu saya. Sekarang sih bapak sama ibu (Gugun dan Anna) ada di dalam. Cuma lagi istirahat, nggak mau diganggu," katanya.