Paraguay Kalah Larissa Batal Bugil



World Cup Tragedy! begitulah judul tulisan Jinxatious yang dimuat di cricinfosite.com. Kekalahan Paraguay atas Spanyol 1-0 pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2010 Minggu dini hari kemarin rupanya menyimpan kekecewaan yang mendalam bagi para pendukungnya, terlebih para prianya. Bukan saja karena Paraguay tidak dapat melaju ke babak selanjutnya namun kesempatan untuk menikmati tontonan gratis tarian bugil Larissa Riquelme pun akhirnya tidak jadi kesampaian.

Setelah mengalahkan Paraguay akhirnya Spanyol yang melaju ke Babak Semifinal Piala Dunia 2010. Tim Matador sukses mengandaskan perlawanan sengit wakil Amerika Latin tersebut. Sebuah gol David Villa di menit ke-83 sekejap membuyarkan mimpi para pendukung Paraguay dan tentu saja juga memupuskan harapan para penggemar Larissa Riquelme.

Dalam laga tersebut, Paraguay, yang menjadi underdog, tampil menggebrak sejak menit awal. Bahkan, skuad asuhan Gerardo Martino ini sempat memiliki dua peluang emas di 10 menit awal pertandingan. Dan di menit ke-59, sebenarnya Paraguay mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol. Mereka mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Gerard Pique pada Oscar Cardozo di dalam kotak penalti. Sayangnya, eksekusi Cardozo masih mampu dibaca dengan Casillas, yang tampil cemerlang di laga ini.

Larissa yang juga menonton pertandingan tersebut bersama-sama para pendukung Paraguay di pusat kota AsunciĆ³n, Paraguay, tampak sangat kecewa dengan hasil akhir yang menyingkirkan tim pujaannya itu dari Piala Dunia 2010. Kesedihannya sangat terlihat ketika ia terlihat menangis bersama para pendukung lainnya saat bunyi peluit akhir dibunyikan.

Larissa Riquelme yang berprofesi sebagai model pakaian pakaian dalam terkenal di Paraguay, selama Piala Dunia 2010 ini selalu menjadi pusat perhatian dari penggemar sepak bola di Paraguay, karena setiap kali dia hadir mendukung tim nasional Paraguay, dia selalu mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan belahan dadanya yang indah. Tidak cukup dengan itu, Larissa Riquelme juga telah berjanji untuk menjalankan aksi menari telanjang melalui jalan-jalan di AsunciĆ³n jika Paraguay lolos ke semi final Piala Dunia. Saat itu model 24 tahun ini mengatakan bahwa dia akan menyusuri jalanan dengan tubuh dicat warna bendera Paraguay.

Sontak pernyataan Riquelme tersebut membuat para penggemar sepak bola di seluruh dunia mengalihkan perhatian mereka, mengalahkan Maradona yang sebelumnya juga mengucapkan janji yang sama jika Argentina bisa juara. Model Lingerie seksi tersebut menjadi salah satu item yang paling dicari di internet setelah ia mengatakan keinginannya tersebut di sebuah sesi wawancara stasiun televisi lokal Paraguay. Sebuah janji yang menciptakan banyak sensasi dan ia menjadi selebriti semalam di Negara-nya. Beberapa orang bahkan mulai menghargai dirinya sangat patriotik untuk negaranya. Namun ada juga yang mengkritik perbuatannya itu sebagai aksi publisitas yang konyol.