Jatuh Cinta, Krisdayanti Hilang Kendali

Kwartetwo.com: Diva Indonesia Krisdayanti memang sedang dimabuk asmara dengan Raul Lemos. Dan itulah yang menyebabkan dirinya kehilangan kendali dan berciuman dengan Raul di depan para wartawan.

"Sebetulnya hal-hal saya luruskan, takut indikasi yang buruk. Nggak bisa saya kontrol, saya sedang jatuh cinta. Saya terlalu open terhadap teman-teman yang mencari berita," terang KD ketika menggelar preskon di kantor Elsie Lontoh di Jl HOS Cokroaminoto 34, Menteng, Jakpus, Jumat (23/07).

Karenanya, KD pun memutuskan untuk meminta maaf secara terbuka. Apalagi, banyak yang mencemooh dirinya karena hal ini.

"Sebenarnya saya enggan untuk tampil berdua dan permintaan maaf saya ini tidak ada tekanan dari manapun. Itu sikap Raul yang reflek. Kecupan dieksploitasi dengan narasi dengan ciuman. Resiko dengan ini harus saya tanggung, saya menyesali, saya terima. Ada Facebook yang menyebutkan 'Say No to KD' juga, ya itu saya berterima kasih karena sebegitu besar luas mengingatkan kita untuk introspeksi. Betapa buruknya mendapat cap seperti itu," tambahnya.

Akhirnya, KD juga berharap agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Dan ini adalah wujud dari penyesalan di dalam hatinya.

"Ini secara tulus, nggak ada tekanan dari manapun, saya minta maaf. Nggak ada, saya tahu diri. Ini penyesalan, saya minta maaf," tegas KD.

"Apa yang dilakukan ini adalah pertanggungjawaban dari resiko. (Soal laporan LSM) itu di luar kontrol kita. Kalau pelaporan itu tidak ada urusan dengan ini," tambah Elsie, sang kuasa hukum.