Mengaku Punya Malu, KD Minta Maaf Dicium Raul

Kwartetwo.com: Jakarta Krisdayanti menuai banyak hujatan karena aksi ciumannya dengan sang kekasih, Raul Lemos. KD mengaku ciuman tersebut tidak sengaja dilakukan. Semua terjadi karena reflek.



Hal tersebut dikatakan adik Yuni Shara itu saat ditemui di kantor pengacara Elsie Lontoh di Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2010). KD mengaku ingin meluruskan soal aksi ciuman tersebut.



"Saya mewakili pribadi saya sendiri dan Raul. Dan selang sehari ini, saya ingin meluruskan, saya melakukannya tanpa maksud menyakiti atau memancing. Itu reflek dari perempuan yang jatuh cinta," kata KD.



Janda Anang Hermansyah itu pun meminta maaf kepada ibundanya. KD mengaku menyesal dan khilaf telah melakukan aksi ciuman tersebut.



"Saya juga meminta maaf pada ibu saya karena saya punya malu. Saya belajar etika, dan orang (ibu) itu saya pun mengajarkan moral. Dan saya memohon maaf sebelumnya pada ibu saya. Saya juga melihat itu luar biasa dampaknya dari Facebook dan dari hujatan-hujatan saya anggap positifnya. Saya menyesal dan khilaf bersama kekasih saya melakukan kecupan itu. Mau bagaimana pun saya tidak membenarkan tindakan itu, saya reflek," jelasnya.



Tidak hanya itu KD juga memohon maaf kepada kedua anaknya, Aurelie dan Azriel. "Saya juga minta maaf pada anak saya Aurelie dan Azriel dan teman-teman saya dan seluruh lapisan masyarakat yang sebegitu terganggunya. Dengan hal ini saya berterimakasih dengan masalah ini karena buat pembelajaran buat saya," pungkas KD.