Jelang Masuk Penjara, Lindsay Lohan Hampir Tak Pernah Makan

Kwartetwo.com: Los Angeles Aktris Lindsay Lohan dalam waktu beberapa jam lagi harus mendekam dipenjara selama 90 hari. Lohan pun kini dikabarkan dalam kondisi grogi dan gelisah luar biasa.



"Dia sangat grogi, gelisah luar biasa dan tim pengacaranya, keluarga serta temannya sangat khawatir dengan kondisinya yang rapuh itu," ujar seorang sumber dekat Lindsay pada People.



Dilansir People, Selasa (20/7/2010), menjekang memasuki hari-harinya dipenjara, Lindsay rupanya berusaha insyaf. Ia bersedia mengikuti rehabilitasi atas kecanduannya pada alkohol.



"Ini minggu yang berat. Dia sulit tidur dan hampir tak pernah makan. Selama seminggu ini, Lindsay terus menangis, merokok dan menggigiti kukunya," jelas sumber lagi.



Aktris 24 tahun itu akan menghabiskan 90 harinya di Century Regional Detention Facility di Lynnwood, California, pada 20 Juli ini. Namun kemungkinan besar, dia tidak akan benar-benar berada di penjara selama 90 hari. Ia bisa jadi hanya akan menginap di bui selama 22 hari. Putri Michael Lohan itu mendapat keringanan karena penuhnya penjara dan dia juga dianggap tidak melakukan kejahatan yang berbahaya.