Gugun Gondrong dan Anna Sepakat Cerai

Kwartetwo.com: Jakarta - Muhammad Gunawan Hendromartono atau yang akrab disapa Gugun Gondrong dan isterinya Anna Marisa, Selasa (20/7), menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ini merupakan sidang perdana bagi keduanya.



Keduanya mendatangi Pengadilan hampir bersamaan pukul 11.20 WIB. Gugun mengenakan kemeja lengan panjang putih bermotif garis-garis, sedangkan Anna mengenakan kemeja berwarna coklat.



Mereka memasuki ruang sidang pukul 11.30 WIB dan selesai pukul 12.30 WIB. Dalam persidangan perdana ini mengagendakan mediasi kepada keduanya. Gugun datang bersama kedua orang tuanya Sukobagyo dan Tuning serta pengacaranya Dwi Heri Sulistiawan. Gugun berjalan dipapah oleh kuasa hukumnya sambil terus melempar senyum pada para wartawan.

Sedangkan Anna didampingi sang Kakak Rudi serta kedua pengacaranya, Arno Gautama Harjono dan Meidy Juniarto.



Meski pernikahannya harus berakhir di meja hijau, keduanya terlihat masih saling mencintai satu sama lain. Terbukti, dengan perlakuan Anna yang mengelus dan menggandeng tangan Gugun sebelum memasuki ruang pengadilan. Saat menunggu giliran sidang, Gugun dan Anna pun duduk berdampingan.

Kedua belah pihak juga sudah mantap untuk bercerai. "Ini adalah keputusan yang terbaik bagi kita,"ujar Anna. Keduanya juga sepakat jika hak asuh anak Lionel Gunaevan Cuarvo, 10 bulan, jatuh ke tangan Anna. "Tapi Mas Gugun boleh mendatangi Lionel kapan saja,"papar Anna.



Agenda mediasi yang seyogyanya dilakukan 40 hari, dalam sidang Gugun-Anna ini hanya dijalankan pada hari ini. "Kita mau semuanya cepat selesai. Jadi kita percepat saja, jadi tanggal 3 Agustus 2010 kita sudah masuk ke materi," ujar pengacara Gugun, Dwi Heri Sulistiawan.