Kata Suaminya, Cut Tari Istri yang Baik

Kwartetwo.com: Meski telah disakiti oleh Cut Tari, sang suami, Johannes Joesoef Subrata, tetap mendukungnya. Joesoef memaafkan Tari yang telah berselingkuh dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel. Alasannya, di mata Joesoef, Tari merupakan istri yang baik. 

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Rabu (21/7/2010) petang. "Saya pernah bertanya kepada suami Cut Tari, kenapa anda pemaaf. Jawaban dia simple, 'Ya bagaimana, pada dasarnya istri saya itu baik, kita manusia siapa sih yang tidak melakukan kesalahan'," cerita Hotman menirukan perkataan Joesoef.

Sikap Joesoef itu membuat Hotman mengangkat jempol. Ia salut, karena menurutnya sangat jarang ada pria yang mau berlapang dada seperti Joesoef. "Saya salut dengan suami Cut Tari, saya belum pernah menemui laki-laki seperti itu," ujarnya.

Bahkan, setelah Tari mengaku di hadapan publik sehubungan dengan kasus video seks dengan Ariel, sikap Joesoef terhadap istrinya juga tak berubah. Joesoef dengan setia mendampingi Tari, yang menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Padahal, pemeriksaan itu memakan waktu hampir seharian. "Waktu Cut Tari diperiksa dari jam 11.00 sampai jam 19.00 malam, suaminya duduk tenang di sofa, tidak ada emosi apa-apa. Tiga kali saya melihat dia dengan Cut Tari tidak ada emosi, dia tenang sekali," tutup Hotman