'Pocong Keliling' Bikin Donita Nangis-nangis

Jakarta - Bintang film dan sinetron Donita berbagi kisah soal syuting layar lebar terbarunya 'Pocong Keliling.' Syuting film tersebut kata Donita sampai membuatnya nangis-nangis.



Donita menangis karena syuting dengan ambulance. "Aku phobia ambulance. Mereka pas nyalain dikit, aku nangis-nangis. Aku takut dengar sirinenya. Ambulance kan identik dengan mobil mayat," urainya saat ditemui di FX Plaza, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan,



Lantas, mengapa Donita yang takut ambulance mau main film tersebut? Kata dara 21 tahun itu, saat menerima tawaran main 'Pocong Keliling', ia kurang teliti dalam membaca skenario.



"Aku nggak tahu kalau ada ambulance. Pas aku tahu, ceritanya diakalin biar aman di akunya dan nggak ubah cerita," tuturnya.



Dalam film produksi Maxima Pictures itu, Donita berperan sebagai seorang reporter televisi bernama Monique. Ia ditugaskan untuk memburu pocong yang membuat heboh karena mendatangi rumah warga.



'Pocong Keliling', bukan film horor pertama Donita. Sebelumnya kekasih Handika Pratama itu pernah membintangi 'Suster Ngesot.'



Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Donita ternyata punya kemampuan melihat makhluk halus. "Aku bisa lihat, lihat apa aja, pocong juga pernah," imbuhnya.