Ketika Wanita Terseksi Sedunia Bertanding Softball

Marisa Miller, Wanita Terseksi Sedunia pilihan majalah FHM awal tahun ini, membuktikan dirinya kalau tidak sekedar punya wajah cantik dengan menunjukkan kemampuan olahraganya Minggu kemarin.

Model Victoria Secret berusia 31 tahun ikut ambil bagian dalam pertandingan softball Legends and Selebriti All Star di Angel Stadium di Anaheim, California.

Dia bergabung dengan sejumlah artis lainnya termasuk bintang Mad Men, Jon Hamm dan presenter Access Hollywood, Maria Menounos.

Juga ikut bertanding pula bintang Blind Side, Quinton Aaron, pembawa acara America's Best Dance Crew, Mario Lopez dan mantan rapper, MC Hammer.

Di mana Lopez dan Aaron membuat penonton terkejut dengan perbedaan tinggi badan mereka. Sementara Hamm juga nampak sangat menikmati pertandingan itu.

Seperti peserta lainnya, pertandingan hiburan ini nampaknya agak dianggap lumayan serius seperti yang dikatakan Maria Menounous. kepada Access Hollywood:

"Saya berusaha cukup keras agar tidak memalukan rekan-rekanku, tapi saya sangat tersanjung bisa mewakili Red Sox, franchise baseball terbaik, dalam game All-Star tahun ini!"