Gary Pacari Tante-Tante, Richa Novisha Kalem



Gary Iskak menggandeng perempuan yang lebih tua, Richa Novisha mengaku hanya bisa bersikap dingin. Maklum, Gary adalah ayah dari anak yang dilahirkannya. Richa pun mengaku jika hubungannya dengan Gary memang sudah tidak baik lagi.

"Hubungannya memang nggak baik sih. Sejak dia berhubungan dengan tante itu, dia sudah tidak pernah datang lagi. Aku sibuk sama anakku. Dia juga sudah nggak pernah kasih nafkah, bener-benar ngilang kaya dulu lagi," ujar Richa kepada wartawan yang menghubunginya, Rabu (14/7) sore.

Richa pun mengaku jika dirinya masih bisa mengurus anaknya dengan baik meskipun tanpa kehadiran sang ayah. Apalagi, dirinya juga dibantu oleh ibunya yang memang tinggal serumah dengannya. "Keluarga aku sama keluarga dia baik-baik saja. Neneknya juga masih suka nanyain cucunya," ujarnya. Lalu, bagaimana Richa melihat hubungan Gary dengan sang tante? "Kita liat aja dulu. Kalem aja," ujar Richa.

Sebutan tante untuk pacar baru Gary seperti yang disebut Richa bukan karena dirinya kesal, namun lebih kepada keadaan sebenarnya dari pacar Gary tersebut. "Lah memang iya. Gary bahkan pernah cerita kalau dia masih punya suami dan punya anak lima laki-laki semua," pungkas Richa.