Lindsay Lohan Akhirnya Masuk Bui

Kwartetwo.com: Setelah mencoba berbagai cara untuk menghindar dari hukuman kurungan yang dijatuhkan pengadilan, akhirnya Lindsay Lohan tetap harus menjalani hukumannya. Sejauh ini memang belum ada kepastian soal berapa lama Lindsay bakal mendekam di balik jeruji besi karena ada kemungkinan Lindsay bisa kembali menghirup udara segar bila aktris ini dinyatakan berkelakuan baik.

Menurut Splash News, hakim hanya memerlukan sepuluh menit untuk menjatuhkan keputusan dan mengirim Lindsay Lohan ke penjara meski saat diwawancarai, Marsha Revel mengatakan kalau ia tak tahu pasti berapa lama Lindsay akan berada dalam penjara. "Saya tidak tahu berapa lama ia akan berada di dalam penjara. Soal angka bukan hak saya," ujar hakim Marsha Revel seperti dikutip dari Splash News.

Vonis yang dijatuhkan pengadilan menyatakan Lindsay Lohan harus menjalani hukuman kurungan selama 90 hari di Century Regional Detention Facility di Lynwood, California namun ada perkiraan bahwa aktris yang ikut membintangi film MACHETE ini hanya akan menghabiskan seperempat dari masa hukumannya, atau kurang lebih 23 hari saja.

Sebelumnya sempat diberitakan kalau Lindsay Lohan sempat meminta pendapat dari pengacara kondang, Stuart V. Goldberg, karena aktris ini tak ingin harus sampai menjalani hukuman penjara namun sepertinya usaha ini tak terlalu membawa hasil.