Luna 'Diamankan', Cut Tari Bakal Menyusul?

Pengamanan Luna Maya di Mabes Polri hari ini, Kamis (15/07) mengindikasikan bahwa pemeriksaan sang artis tersebut terkait kasus video mesum mirip artis mulai diintensifkan kembali. Saat ini, Luna Maya tengah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Pemeriksaan Luna sudah dilakukan, jadi bisa jadi artis Cut Tari yang juga terseret kasus video mesum ini, dalam waktu dekat juga menjalani hal serupa.

"Sekarang kan lagi pemeriksaan. Agenda hari ini kan pemeriksaan CT. Kalau mungkin 24 jam belum selesai, bisa diamankan juga," ungkap Kombes Pol. Marwoto Soeto saat berada di ruang kerjanya di Mabes, Kamis (15/07). Mengenai tempat pemeriksaan Cut Tari, Marwoto belum bisa memastikan tempatnya.

Pemeriksaan Luna dan Tari memang kini mulai diintensifkan demi tertangkapnya pengunggah video yang berinisial 'A'. Pasalnya, sampai saat ini identitas pengunggah belum ketahuan. "Kepanjangannya kita nggak tahu. Karena indikatornya banyak dan inisialnya juga banyak. Tapi MS nggak ada. Marwoto Soeto nggak ada ha..ha..ha," tuturnya diikuti candaan.

Lantas, jika nantinya Luna kemungkinan ditahan, apakah sudah ada ruang tahanan untuk wanita. "Kalau ditahan, pokoknya di Rutan Polri lah ya. Entah di Kelapa Dua atau di Polda Metro Jaya. Tapi sampai saat ini belum tahu persis. Baru diamankan," pungkasnya