Main Film Bareng Pacar, Jupe Tak Ragu Beradegan Sensual

Jakarta - Julia Perez alias Jupe kembali beraksi di layar lebar bersama sang pacar, Gaston Castano. Main film dengan Gaston, Jupe pun tidak ragu beradegan sensual.



Jupe dan Ganton main bareng di film 'Istri Bo'ongan' yang bergenre komedi. Di film tersebut, Jupe tidak sungkan memperlihatkan kemesraannya dengan Gaston. Salah satunya beradegan ciuman.



"Kalau sekarang pas lihat ada adegan sensualnya. Aku bilang waktu itu nggak siap adegan sensual sama cowok lain. Tapi kalau sama Gaston, boleh lah. Nggak mungkin ditipu dong karena bibirnya ditarik. Itu nggak ada yang bohongan," kata Jupe saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2010).



Jupe tidak ingin beradegan mesra dengan sembarang orang saat main film. Katanya kalau dengan Gaston, Jupe lebih mendapatkan chemistry.



"Kalau dalam adegan nggak mau sembarangan, karena ini adegan ciuman petama. Jadi mau sama dia. One take, okay. Malah saya minta tambah scene-nya. Lihat saja di film berikutnya," jelas Jupe.



Selain dengan Gaston, di film 'Istri Bo'ongan' Jupe juga beradu dengan Fahrani dan Dwi Sasono. Film tersebut akan tayang pada 8 Juli 2010.