Polisi Masih Kejar Mr A, Pengupload Pertama

Status Mr. K yang diduga sebagai salah satu pengupload video porno Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, hingga kini belum juga dibuka oleh polisi. Pihak berwajib punya alasan untuk tidak membuka nama tersebut, karena masih ada kepentingan untuk menangkap pengupload pertama yang kini masih buron.

Semula Mr. K diduga sebagai pengupload pertama, namun belakangan polisi menjelaskan adanya pengakuan kalau Mr. K mendapatkan video dari Mr. A yang kini menjadi buronan polisi.

"Memang nggak setiap saat dikasih tahu, kalau setiap saat pengunggah (pengupload, red) banyak yang kabur. Nanti malah nggak karu-karuan. Informasi dari Kabareskrim masih delapan (8) orang. Tapi dua lah informasi yang sudah yakin si K dan si A," ungkap Marwoto Soeto, selaku Kepala Divisi Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, saat ditemui di Mabes Polri, Senin (12/07/2010).

Polisi hingga kini masih belum berhasil menangkap Mr. A, yang identitas dan datanya sudah dikantongi polisi. Pernyataan ini sekaligus membantah berita bahwa Mr. K sebagai pengupload pertama.