Anji Drive Ngamuk di Twitter

Anji drive ngamuk di twitter? loh kok bisa? emangnya ada apa ya? ternyata kasus marahnya anji drive dipicu oleh tweet seorang fans luna maya yang mengejek bahwa Laeticia charlotte putrinya dari Sheila Marcia sebagai anak haram. wajarlah anji marah. Pengguna Twitter dengan ID Mela_lunatic pun langsung kena damprat dari anji.


Vokalis grup band Drive, Anji tiba-tiba naik pitam saat anaknya dari Sheila Marcia, Leticia disebut sebagai anak haram oleh seseorang fans Luna Maya di twitter.

Saat dihubungi wartawan melalui telepon, Anji menceritakan, awalnya dia sedang menulis fiksi mini di twitter bertema Pujangga. “Eh, tiba-tiba orang itu ngetweet ‘anak haram ya, haha’,” kata Anji, Selasa (13/7/2010).

Anji pun kemudian langsung marah kepada pemilik akun twiter Mela_Lunatic tersebut, akan tetapi dibalas dengan kata-kata yang sama, ‘anak haram ya, haha’.

Hingga akhirnya Anji mengancam akan mengcopy hinaan tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian, akhirnya pemilik twiter tersebut tidak menjawabnya.

“Saya sudah menegur orang itu. Ya sudah biarin saja dulu. Kalau dia ngocol lagi baru (perkarakan hukum),” ancamnya.

Meski begitu, Anji mengaku tidak ingin melanjutkan masalah tersebut ke dalam masalah hukum, karena menurutnya akan menguras energi. “Masih banyak yang lebih penting harus dikerjain,” jelasnya. Berikut adalah Tweet Mela_lunatic dan anji drive di twitter..