Putra Osama Bin Laden Ingin Temui Drew Barrymore

Kwartetwo.com: Jakarta Aktris Drew Barrymore mungkin akan terkaget-kaget dengan berita ini. Putra Osama Bin Laden, Omar Bin Laden, menyatakan menyukainya dan ingin bertemu dengan sutradara dan bintang 'Charlie's Angel' itu.



Omar yang kini berusia 29 tahun itu, pada tahun 2007, menghebohkan gara-gara pernikahannya dengan Jane Felix-Browne, nenek Inggris berusia 51 tahun. Pada September 2007, mereka sepakat bercerai. Alasannya demi keamanan.



"Saya tidak ingin cerai namun ada alasan serius untuk mengakhiri pernikahan ini yang tidak bisa saya sampaikan. Saya mengagumi perempuan tersebut (Jane). Namun kami tidak bisa bertahan bila gelombang dari lautan datang menyapu kami," kata Omar sebagaimana dilansir AFP, Rabu (19/9/2007) lalu.



Jane dan Omar bertemu di Mesir ketika tengah berwisata pada April tahun lalu. Tak lama kemudian mereka memutuskan menikah secara Islam di Mesir dan Arab Saudi. Pada Juli 2007, perkawinan itu tercium pers dan terjadilah kontroversi di Inggris maupun di Arab Saudi, tempat tinggal Omar. Istri pertama Omar bahkan meninggalkan Omar dan baru akan kembali bila Omar menceraikan Jane yang telah memiliki nama Islam, Zaina Muhammad.



Kini Omar mengaku statusnya jomblo sehingga berhak untuk mengencani perempuan yang diinginkannya.



"Aku ingin pergi ke Amerika dan aku akan sangat senang bila bisa bertemu Drew Barrymore. Aku single sekarang dan dia adalah perempuan paling cantik di Hollywood," kata Omar seperti dilansir Daily Update, Selasa (20/7/2010).



Omar menegaskan ia dan sang ayah, Osama Bin Laden, merupakan dua pribadi yang berbeda. Sang ayah menjadi buron paling dicari AS terkait bom 11 September 2001. Namun Omar menyatakan ingin kedamaian dan tidak setuju aksi bom. Meski begitu ia mengaku sangat merindukan sang ayah yang dipercayainya masih hidup