Julia Roberts Hanya Pilih Film 'Epic'

Kwartetwo.com: Jadi seorang ibu dan istri membuat Julia Roberts sekarang lebih pemilih untuk perannya di film. Sekarang aktris berbakat ini hanya akan berperan di film 'epic'. Dan itu pula alasan Roberts bersedia menerima peran di EAT, PRAY, LOVE.

Seperti dikutip Showbiz Spy, Roberts mengatakan," Aku tahu jika proyek ini akan jadi besar, tapi aku hanya merasa itu artinya aku meninggalkan rumah, sekarang aku jadi ibu dan jika mengerjakan sesuatu haruslah sebuah epic. Dan ini memang epic! Aku bisa merasakannya saat aku pertama kali membacanya. Aku hanya menyukainya atau tidak. Aku membuka halaman terakhir dan tahu apa aku ingin mengerjakannya atau tidak."

Soal film barunya, EAT, PRAY, LOVE, Roberts menganggapnya hasil dari sebuah buku bagus. Dia juga menyebut, dalam kenyataannya sulit menjalani apa yang dilakukan penulis buku ini, Elizabeth Gilbert. "Apa yang dilakukannya itu sulit. Walau pada akhirnya itu membebaskan, dan kukira kita semua berharap suatu hari kita akan merasakan cara yang sama tentang diri kita sendiri dan benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk itu," terang istri Danny Moder ini.