Segera Dibui, Lindsay Lohan Kembali Ditinggal Pengacar

Kwartetwo.com: Los Angeles Aktris Lindsay Lohan sekali lagi harus merasakan ditinggal pengacara yang mewakilinya dalam sidang kasusnya. Pengacara teranyar Lindsay itu memilih berhenti hanya beberapa jam menjelang kliennya dipenjara.



Pengacara ternama Robert Shapiro, sebelumnya mengumumkan kalau dia akan mewakili Lindsay yang diperintahkan masuk bui pada Selasa (20/7/2010) ini. Ia menggantikan pengacara Lindsay sebelumnya, Shawn Holley Chapman.



Chapman mundur sebagai pengacara Lindsay pada 10 Juli 2010 lalu. Saat itu, bintang 'Mean Girls' itu baru saja diperintahkan hakim untuk mendekam di penjara selama 90 hari.



Dilansir TMZ, Selasa (20/7/2010), Shapiro yang pernah menjadi pengacara O.J. Simpson itu kini mengikuti jejak Chapman. Padahal hari ini seharusnya ia mendampingi kliennya yang akan dieksekusi.



Sampai saat ini belum dapat diketahui dengan pasti, siapa yang akan menjadi pengacara Lindsay saat eksekusi berlangsung di Pengadilan Tinggi Beverly Hills. Namun kabarnya Chapman lah yang akan kembali mewakili aktris berambut pirang itu.