Lindsay Lohan Pamer Bikini di Complex

Kwartetwo.com Sebelum dijatuhi hukuman penjara lantaran kegemarannya mengonsumsi narkoba, bintang ”Means Girl” Lindsay Lohan sempat menciptakan langkah sensasional. Hal ini cukup dimengerti sebelum dirinya terkurung di balik sel penjara. Lohan seakan tak menyia-nyiakan waktu yang tersisa untuk tampil seperti gadis ”liar” di sebuah cover majalah.



Mantan penasihat artistik rumah mode Ungaro, Lindsay Lohan terlihat santai melakoni sesi pemotretan yang bertema seksi, sebelum dijebloskan ke dalam penjara. Itu sebabnya Lohan tampil hanya dibalut dengan rangkaian busana serbamini saat menghiasi cover majalah Complex edisi Agustus-September 2010. Demikian yang  kutip dari Millionlooks, Selasa (20/7/2010).



Sayangnya, foto-foto Lohan yang seharusnya menunjukkan ekpresi menggoda saat mengenakan bikini terlihat benar-benar buruk. Aktris berambut panjang ini justru menunjukkan raut muka datar. Tak hanya itu saja, di sisi lain, seperti yang kita ketahui, tubuh mantan kekasih VJ Samantha Ronson yang dipenuhi banyak bintik-bintik hitam ini dalam sekejap terlihat mulus dan ”bersih”. Belum lagi bentuk tubuh Lohan yang tampak sempurna, yang juga terlihat tidak wajar mengingat gaya hidup Lohan yang cenderung tak sehat, terlebih belakangan ini. Tentu saja hal ini dikarenakan faktor editing yang berhasil menghilangkan segala kekurangan yang dimiliki Lohan.



Walau tak terlihat seksi seutuhnya, namun berbagai busana yang dikenakan Lohan cukup membuat pria penasaran melihat gayanya. Berkat kehadiran bikini, korset, bodysuits, dan sepatu bot setinggi paha, serta stoking hitam aksi Lohan cukup berhasil menggoyahkan perhatian pria. Tak heran bila pose Lohan mengenakan bikini berwarna abu-abu dengan sentuhan garis hitam dipilih menjadi cover majalah. Pasalnya, daya tarik dan sisi sensual Lohan tercemin dalam foto yang satu ini. Bagaimana menurut Anda?