8 Tahun Pacaran, Iman 'J-Rock' Nikahi Adik Kelas

KWARTETWO.COM: Jakarta Vokalis J-Rock, Iman sudah berstatus sebagai suami orang. Iman menikahi adik kelasnya semasa SMA yang sudah dipacari selama 8 tahun.



Nama perempuan yang dinikahi Iman adalah Silvi. Mereka menikah pada 18 Juli 2010 di Jakarta. Imam dan Silvi mempersiapkan pernikahannya cukup singkat, hanya 3 bulan. Mereka pun tidak sempat memberitahu kabar bahagia tersebut kepada wartawan.



"Karena banyak terlalu dipikirin, yang lain mikirin catering, undangan, dan lain-lain. Jadi nggak kepikiran yang lain-lain," kata Iman saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2010).



Imam mempunyai alasan khusus mengapa tiba-tiba menikah. "Nikah ini suatu fitrah dan kehendak Tuhan. Daripada ngaco-ngaco, mendingan dijalankan yang benar," jelas Imam.



Imam pun menghimbau kepada seluruh sepasang kekasih untuk cepat menikah. "Yang pasti halal, kalau kita melaksanakan apa yang disuruh Tuhan, ya kita tenang. Seperti kita salat, kalau udah salat kan kita tenang. Saya malah mengimbau kepada orang banyak untuk cepat-cepat menikah," pungkas Imam.