Duel Dengan Pesulap Dunia, Deddy Corbuzier Ubah Penampilan

KWARTETWO.COM: Jakarta Mentalis Deddy Corbuzier akan bertarung dengan 4 pesulap dunia dalam waktu dekat ini. Deddy pun siap mengubah penampilannya.



Bersama Limbad, Joe Sandy dan Romy Rafael, Deddy akan bertarung dengan 4 pesulap dunia. Mereka adalah Marc Spelmann (Inggris), Omar Pasha (Perancis), Peter Marvey (Swiss), Magic Babe Ning dan JC Sum (Singapura). Mereka akan bertarung dalam acara 'Duel Mahakarya Magician' yang akan ditayangkan RCTI.



"Saya akan mencari imej baru, penonton bisa suka atau tidak suka. Dengan karakter baru, make up, rambut saya akan berubah dan sedikit wajah saya juga berubah. Perlu dokter untuk perubahan ini," ujar Deddy ditemui saat jumpa pers 'Mahakarya 21 Tahun RCTI' di Blacksteer, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2010).



Pria yang akan menerima penghargaan International Best Mentalist 2010 dari International Magic Society itu mengaku sudah lama ingin mengubah penampilannya. Namun ia akan tetap mempertahankan kesan seram dengan gaya gothic.



"Ibu saya menangis melihat penampilan saya yang baru, istri shock, eh anak saya malah tertawa," kata Deddy menceritakan kesan orang di sekitarnya tentang perubahannya itu.