Baju Pengantin Idaman Marshanda

KWARTETWO.COM: Jakarta Bintang sinetron Marshanda dan Ben Kasyafani akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Jika menikah nanti, Marshanda pun sudah punya baju yang diidamkannya. Seperti apa?



"Aku sih pengin pakai baju payet dan mote hasil karya ini di hari pernikahanku nanti," ujar dara yang baru saja merayakan ultah ke-21 itu, saat mengikuti pelatihan gratis memasang mote dan payet oleh Amy Atmanto, di Rumah Kreatif Amy Atmanto, Jl. Tebet Timur Raya No. 46, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2010).



Kekasih Ben Kasyafani itu mengikuti pelatihan memasang mote dan payet bersama sekitar 50 orang tuna rungu dari sebuah yayasan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia pun sangat senang bisa belajar dan melakukan kegiatan itu bersama-sama kaum tuna rungu.



Meski mengaku tak bisa seratus persen menjahit, Marshanda terlihat bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan tersebut. Saat pelatihan itu, bintang sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda' tersebut juga mengenakan pakaian berpayet hasil karya peserta pelatihan sebelumnya.



"Aku sih suka pakaian yang enak dilihat aja. Nggak harus mewah, yang penting keren," tuturnya lagi.



Tentu tidak setiap hari Marshanda memakai pakaian berpayet. "Paling buat acara pengajian, makan-makan yang nggak terlalu formal, yang casual tapi tetap cantik," tandasnya.