Lindsay Lohan Jadi Mentor di Pusat Rehabilitasi

KWARTETWO.COM: Los Angeles Setelah bebas dari penjara, aktris Lindsay Lohan harus mengikuti terapi di UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat selama 90 hari. Di sana, Li-Lo menjadi mentor bagi pasien-pasien lainnya.



Seperti dilansir dari TMZ, Kamis (19/8/2010), salah satu petugas UCLA Medical Center mengungkapkan Lindsay terlihat sangat tulus membantu para pasien di sana. Perempuan berusia 24 tahun itu pun memberikan nasehat-nasehat dan rajin menulis pesan yang inspiratif.



Dina, ibunda Lindsay, mengakui kalau anaknya memang sudah mulai berubah. Saat ini, bintang film 'Machete' itu sudah mau bergaul dengan siapa saja. Bahkan, saat dirinya berada di penjara Lynwood, Lindsay berteman dengan beberapa napi.



"Di sana, Lindsay berada satu ruangan dengan perempuan yang dituduh membunuh. Dan, dia memiliki banyak teman," ujar Dina.



Melihat perilaku Lindsay yang sudah berubah, kemungkinan pelantun 'Rumors' itu bisa keluar dari pusat rehabilitasi pada akhir pekan. Ia juga bisa mendapatkan perawatan sebagai pasien rawat jalan.