Baru Sembuh dari Demam Berdarah, Armand Maulana Nyanyi Sambil Duduk

KWARTETWO.COM: Jakarta Vokalis GIGI, Armand Maulana, baru saja keluar dari rumah sakit setelah sempat dirawat karena terkena demam berdarah. Saat tampil Jumat (13/8/2010) ini, Armand yang biasanya tampil enerjik, mau tak mau harus bernyanyi dengan duduk di kursi.



Penampilan Armand biasanya begitu atraktif. Namun kali ini suami Dewi Gita itu bernyanyi sambil duduk saat mengisi acara 'Djarum Cokelat Ngabuburit' di halaman Carefour, Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2010).



"Selama 7 tahun ngabuburit, tak terasa tahun ini adalah tahun terberat. Tadinya saya mau loncat-loncat, tapi saya baru keluar dari rumah sakit," kata Armand di sela-sela bernyanyi di atas panggung.



Sejak Selasa (3/8/2010), Armand terserang demam berdarah dan harus menjalani perawatan di RS Pondok Indah. Sakitnya Armand menyebabkan GIGI menunda launching album mini bertajuk 'Amnesia' yang seharusnya diluncurkan pada Senin (9/8/2010) lalu.



Sebenarnya saat ini pun Armand belum benar-benar fit. Namun ia rela menghibur penggemarnya di acara 'Djarum Cokelat Ngabuburit'.



"Yah sudah, tapi saya, Budjana, dan temen-temen tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk penonton," jelasnya.