Tamara Bleszynski Tidak Mual & Ngidam (wawancara Detikhot)

KWARTETWO.COM: Jakarta Aktris Tamara Bleszynski tengah berbahagia. Tamara kini sedang mengandung buah cintanya dengan Mike Lewis. Usia kehamilannya sudah lima bulan. Ia pun bersyukur kehamilannya kali ini tidak disertai rasa mual dan ngidam.



Ditemui detikhot di lokasi syuting sinetron terbarunya 'Surga Untukmu' di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (13/8/2010), Tamara berbagi cerita mengenai kehamilannya. Berikut petikan wawancaranya:



Bagaimana kabar kehamilannya?

Alhamdulilah sudah lima bulan dan kehamilan tidak ada masalah, dalam artian tidak mual, tidak ngidam, lancar-lancar aja. Insya Allah sampai akhir lancar terus.



Perbedaan hamil sekarang dengan dulu?

Nggak mual, nggak ngidam. Kalau dulu bisa 10 kali muntah-muntah dalam sehari, kalau ini tidak sama sekali. Karena lancar, jadi bisa aktifitas, lebih aktif lah.



Untuk makanan gimana?


Makanan semua masuk. Mie ayam, bakso, tahu yang lewat aja saya makan. Nasi pakai lauk aja sudah senang. Malah yang ngidam suami, dia ngidamnya es krim dan makanan manis.



Sudah tahu jenis kelamin janinnya?


Masih rahasia, suka berubah-berubah, mungkin nanti 7-8 bulan mungkin bisa kelihatan.



Selain syuting, selama hamil melakukan kegiatan lain?


Kalo saya nggak syuting, olahraga, entah ikut yoga, senam ibu hamil, berenang.



Untuk persiapan nama sudah ada?

Sudah banyak sih, tapi lihat bayinya dulu, nanti mungkin sehari atau dua hari setelah keluar baru dikasih nama.



Bagaimana kondisi bayinya sampai saat ini?


Alhamdulillah kondisi bayinya sendiri kata dokter, aktif. Terakhir saya USG kaki bayinya nendang-nendang sampai kefoto waktu USG gitu. Kalau dia nggak suka sama sesuatu, dia pasti nendang-nendangin kakinya. Kalau diajak nonton bola, dia seneng banget.



Mau tahu cerita lebih lanjut dari Tamara soal kehamilannya? Tunggu beritanya di detikhot!