Mirand Kerr: Ya, Aku Hamil!




Miranda Kerr
KWARTETWO.COM: Supermodel Australia Miranda Kerr, yang menikah dengan aktor Orlando Bloom, secara diam-diam pada Juli setelah bertunangan selama satu bulan, telah mengakui bahwa ia hamil.

Miranda (27), yang meraih ketenaran di tingkat internasional sebagai model pakaian dalam Victoria's Secret, memecah keheningan lewat berita kepada majalah Vogue, edisi bahasa Spanyol. Ia tampil di halaman majalah tersebut terbitan September.

"Ya, aku hamil. Sudah masuk empat bulan," kata Miranda. Ditambahkannya, ia sulit untuk menyimpan rahasia.

"Aku ingat dalam satu kesempatan pada awal-awal (kehamilanku) ketika masih terlalu dini untuk mengatakan apa pun dan aku menghadapi masa sibuk dalam satu pekerjaan," kata Miranda.

Miranda mulai berkencan dengan Orlando (33), bintang di film PIRATES OF THE CARIBBEAN dan THE LORD OF THE RINGS, pada 2007. Perkawinan pasangan tersebut diumumkan bulan Juli oleh toko kelas atas Australia David Jones. Miranda menjadi duta besar toko pakaian itu.

Saat itu Miranda berterima kasih kepada David Jones karena mengizinkan dia membatalkan penampilan dalam peluncuran pakaian musim semi/panas toko tersebut sehingga ia bisa menggelar pesta perkawinan dan berbulan madu.

Tak seorang pun di David Jones bisa dimintai komentar mengenai kehamilan Miranda dan dampak kehamilan itu pada kontraknya dengan toko tersebut.

Miranda, yang dibesarkan di kota kecil Gunnedah di Australia, menempati posisi kesembilan di dalam daftar Top 10 Earning Models di majalah Forbes tahun ini, setelah memperoleh penghasilan sebesar US$4 juta dalam 12 bulan belakangan.