Puasa, Ariel Tak Diberi Keistimewaan di Tahanan

KWARTETWO.COM: Jakarta Ariel harus menjalani ibadah puasa di tahanan Mabes Polri karena permohonan penangguhan penahannya ditolak. Sama seperti tahanan lainnya, eks vokalis band Peterpan itu tidak akan diistimewakan.



Kabidpenum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto mengungkapkan pihaknya tidak akan memberikan perlakukan istimewa untuk Ariel maupun tahanan lain. Kekasih Luna Maya itu akan sahur dan buka puasa dengan menu yang sudah disediakan.



"Di puasa ini nggak ada keistimewaan bagi tahanan, mereka seperti biasa, kalau pun nanti saat sahur atau berbuka mereka prasmanan dengan menu biasa," ujar Marwoto saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).



Di hari pertama puasa ini, Ariel dijenguk oleh beberapa temannya dari perusahaan rekamannya, Musica Studio's. Mereka tampak membawa dus makanan berwarna coklat dan satu plastik buah jeruk.



"Buat buka nih," ujar pria berbaju hitam yang diketahui adalah teman Ariel di manajemen Musica.



Ezra, salah satu manajer Ariel juga terlihat mendatangi Bareskrim. Ezra mengaku membawakan baju ganti untuk bintang film 'Sang Pemimpi'.