Sebelum Meninggal, Kang Ibing Jatuh Tak Sadarkan Diri

KWARTETWO.COM: Bandung Sebelum meninggal, Kang Ibing jatuh di halaman rumahnya dan tak sadarkan diri. Keluarganya pun langsung membawanya ke RS Al Islam Bandung.



Seperti yang dikatakan oleh Muhammad Yusuf (45), adik ipar Kang Ibing saat ditemui detikhot di rumah duka yang beralamat di Margawangi Estate, Jalan Kencana Wangi No 70 RT 1/ RW 13, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu.



"Sepulang dari Sumedang, sekitar pukul 20.00 WIB. Kang Ibing sempat jalan-jalan di halaman rumah. Saat jalan-jalan tersebut dia terjatuh. Setelah itu sempat muntah terus langsung pingsan," ungkapnya.



Pada saat kejadian seluruh anaknya sedang berada di rumah Kang Ibing. Keluarganya pun langsung membawa Kang Ibing ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun nasib berkata lain, pria bernama asli Raden Aang Kusmayatna Kusumadinata ini menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.



Di tempat yang sama, Didik Kusmadikta (23) anak kedua Kang Ibing, mengatakan bahwa kepergian ayahnya ke Sumedang karena ada acara keluarga.



"Beliau biasa pergi ke Sumedang. Karena memang ada rumah di sana. Beliau berangkat tadi pagi ke sana," katanya.



Almarhum Kang Ibing meninggalkan seorang istri, Nieke Wahyuningsih dan 3 orang anak yang bernama Mega Kusmananda (28), Didik Kusmadikta (23) dan Diane Fatmawati (25).