Tahun Lalu Sahur Bersama Luna Maya

KWARTETWO.COM: 

JAKARTA-CnR/OMG- Bulan suci Ramadan memberikan berkah kepada siapa saja, tak terkecuali bagi Ruben Onsu yang nonmuslim. Ia mengakui, rezeki Ramadan selalu datang sejak lima tahun belakangan ini. Ruben bersyukur, karena Ramadan ini sudah tahun kelima, ia mengisi acara Ramadan di stasiun televisi. "Kalo dulu hanya mengisi acara sahur, tapi tahun ini, saya juga mengisi acara berbuka puasa," ujar Ruben Onsu, saat ditemui baru-baru ini.

Keberkahan bulan pusa, lanjut Ruben, ketika ia dan teman-temannya bisa menghibur dan membuat orang lain senang. Ruben sendiri tidak mematok target untuk mendulang rezeki saat bulan Ramadan. "Ngeri kalo target nggak sampai malah stres. Yang penting, saya bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat di saat ibadah Ramadan ini," tutur Ruben.

Selain itu, Ruben juga bersyukur kepada Tuhan, karena masih bisa berpartisipasi di bulan Ramadan ini. Bagi Ruben, setiap bulan puasa mempunyai kenangan yang tidak terlupakan. "Walaupun saya bukan muslim, tapi saya rasa seru aja. Tahun lalu saya saur bersama Luna Maya ," ujar Ruben