Atha: Nggak Usah Khawatir, Saya Pasti Cerai

Jakarta, Atha mengaku marah pada Krisdayanti. Pasalnya, belum juga proses perceraiannya dengan Raul Lemos selesai, KD sudah memamerkan cincin pemberian Raul pada khalayak. Atha menganggap hal itu sebagai sebuah penghinaan.

"Berkasnya baru masuk tanggal 8 Juli, sementara nunjuk-nunjuk cincin itu kalau nggak salah tanggal 5 Juli. Di sana kita masih dalam tahap negosiasi belum masuk persidangan. Ya itu saya bilang kalau itu cuma manas-manasin saya. Kalau takut surat ini nggak masuk ke pengadilan, nggak usah khawatir, pasti akan saya cerai," kata Atha tegas ketika ditemui di Villa Pejaten Town House, Jaksel, Rabu (14/07).

Sidang cerai pertama antara Atha dan Raul sendiri akan dilangsungkan di Timor Leste. Karenanya, Atha pun mengaku akan terbang ke negara asalnya itu lagi.

"Belum ditentukan, yang pasti sidang pertama kedua belah pihak harus hadir. Sidang pertama ini akan memberikan nasehat, mencoba untuk mendamaikan. Jadi saya harus terbang lagi ke sana. Saya berharap lancar biar bisa cepat selesai. Biar yang ngebet-ngebetnya jangan terlalu lama biar saya tidak dikejar wartawan mulu biar saya hidup dengan nyaman," terang Atha.

Lalu, bagaimana perkembangan kasus yang sebelumnya dilaporkan oleh Atha ke Polda Metro Jaya?

"Tadi saya telepon ke Polda karena saya lama tinggalkan Jakarta, barangkali ada kabar terbaru. Tetapi katanya minggu ini ada saksi ahli. Mudah-mudahan minggu ini sudah ada kelanjutannya. Tetapi saya akan tetap lanjutkan. Biar lama nggak ada masalah, saya tetap lanjut terus," tegasnya.