Fanny Fabriana, Selingkuh Lewat Facebook

Jejaring sosial facebook memang sudah menggila dan bikin banyak orang ketagihan. Melihat fenomena ini, tema facebook dianggap menarik untuk dijadikan inti film.



Alhasil, Fanny Fabriana mau saja ketika ditawari menjadi bintang utama di film I Know What You Did on Facebook. Di film itu, Fanny berperan sebagai gadis bernama Luna yang sedang kesal dengan pacarnya dan mencoba mencari kesenangan dengan pria lain lewat facebook.



“Aku baca dulu sinopsisnya, ceritanya menarik dan aku tertarik. Apalagi di sini aku menjadi gadis yang selingkuh lewat facebook, sekarang kan banyak,” kata Fanny di press screening film I Know What You Did on Facebook, di Senayan City Jakarta.



Baru kali ini, Fanny mendapat peran harus berantem dengan lawan mainnya, yakni Kimmy Jayanti yang selama ini dikenal sebagai model catwalk. “Ketika adegan berantem tubuh aku sampai biru-biru. Padahal waktu latihan nggak serius. Tapi ketika take jadi merasa berantem beneran,” kata gadis kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 ini.



Bagi Fanny sendiri, facebook merupakan ajang untuk mencai teman lama dan bertemu dengan para fansnya. “Kalau chatting nggak pernah sama orang baru, tapi lebih ke sharing. Untuk fun aja, sekalian untuk promosi juga,” kata Fanny