Javier Bardem Naksir Brad Pitt

Kwartetwo.com: Meski baru saja menikahi Penelope Cruz namun sepertinya itu tak menghalangi Javier Bardem membuat sebuah pengakuan. Pengakuan bahwa ia sempat naksir Brad Pitt. Entah apa maksudnya namun Javierlove dalam pernyataannya. Memang ini tak membuktikan apapun namun pernyataan ini sempat membuat kaget juga. sempat menyebut kata

"Saya sempat mendapat kesempatan bertemu Brad Pitt beberapa kali. Cantik sekali," ujar Javier Bardem membuka pengakuannya pada majalah Elle. "Dia benar-benar cantik dan secara fisik benar-benar enak dilihat," lanjut Javier Bardem kemudian.

Aktor berdarah Spanyol ini ternyata tak hanya memperhatikan Brad dari sisi fisik saja namun sampai pada cara Brad berbicara dan berjalan. "Kecantikan itu datang dari banyak hal - cara dia bicara, cara dia menunjukkan kalau dia tertarik pada apa yang kita bicarakan," jelas Javier Bardem.

Lalu sampailah kita pada kalimat yang berisi kata love tadi. "Dan tubuhnya seperti - wow! It's amazing. Dia membuat saya merasa, seperti... Tak tahulah, seperti, bisa saja saya jatuh cinta pada dia!" lanjutnya lagi.